9/03/2007

blog addicted

Kadang belajar tu menjemukan, membosankan. Tapi bukan itu yang aku rasain waktu belajar CSS n HTML…aku ngrasain sebuah tantangan yang pengen aku selesein. Nyari ide buat template, nyari ide biikin script2 yang cool abiss, menarik.

Sebenernya aku mulai seneng ma blog tu dah lama, Cuma punya greget buat lebih mendalami baru beberapa minggu yang lalu, tepatnya waktu my girlfriend mo bikin blog, aku jadi pengen ikutan. Trus coba2 deh nyari referensi desain blog yang keren. Ternyata banyak banget desain2 yang keren2 abiss….tapi biar lebih enaknya kan bikin desain sendiri. So, beberapa hari aku coba bikin desain2 buat blogku (hasilnya kayak sekarang ini), gak bagus banget, tapi juga gak jelek banget….at least aku sendiri seneng make-nya n gak cepet bosen..

Tapi belajarku gak Cuma sampe disini, aku masih pengen ngeluarin banyak ide dikepala tentang desain blog. Banyak yang pengen aku bikin lagi. Tapi untuk blog yang ini, kayaknya aku masih betah ma desain yang kayak gini..fully dark…hehehehe….yah, walopun gak terlalu bagus n masih terkesan hitam-putih, tapi desain ini aku sesuaiin ma hidupku yang lebih banyak hitam-putihnya dari pada warna-warni…

Sejak aku seneng blogging, dimana2 ngomongin tentang blog, bis makan, dijalan, ato dimanapun.. hahahahaha….kasian my girlfriend, jangan2 dia bosen dengerin aku ngocehin blog mulu…tapi dia pasti ngerti kalo aku ge kecanduan blogging. Asal gak kecanduan ma cyber dating ma ce’ lain aja…J

Well, blog addicted, judul post ini maksudnya saat ini, sekarang ini itu yang ada dikepalaku..gabung ke organisasi-organisai blog dimana aja,nambah temen, nambah sodara lewat blog. Dunia ini terlalu luas untuk kita hidup sendirian. Ada yang punya blog ato semacamnya tapi Cuma diem, seperti gak punya sodara ato temen, padahal diluar sana, banyak tempat buat nuangin semua keluh-kesah..

Blog, banyak yang ngerti n paham, tapi banyak juga yang gak tau, n aku ada ditengah-tengahnya. Aku ngerti, tapi gak ngerti (hehehehe…bingung?) maksudnya ada yang aku ngerti tentang blog, tapi ada juga yang masih lum aku pahami. Dan pastinya, yang gak aku pahami lebih dominant. But, gak ada kata terlambat kan buat belajar…so, mumpung aku masih bisa belajar, aku akan belajar terus n terus.

Finally, buat temen-temen tukang nge-blog, plis bantuin aku belajar banyak lagi tentang blog ya….berbagi ilmu ma yang bodoh ini...

No comments: