8/27/2007

antara HITAM, PUTIH, MERAH

hidup, gak lepas dari peranan warna-warna...waktu nangis, sedih, hitam mewakilinya..waktu bahagia, gembira, suka cita, kadang pink yang mewakilinya, kadang juga merah bisa mewakilinya...kadang putih juga ikut mewakili keinginan and perbuatan terpuji kita...

buset...hebat ya ternyata makna and definisi warna-warna.

tapi diantara sekian banyak warna, cuma beberapa yang bisa aku bilang paling perfect buat nggambarin sisi-sisi hidup(ku)

yups, that's hitam, putih, merah (black, white and red) kenapa?
banyak yang nanya ma aku kenapa aku begitu seneng ma warna-warna itu, and the reason is...karena lewat warna-warna itu aku bisa ngeliat sisi ketenangan, kemarhan, kebahagiaan, kesedihan, dan semua yang pernah and akan aku rasakan.

tiap orang punya kesenangan masing2 sama warna yang berbeda-beda..
so, what's your color..?

No comments: