8/15/2007

day one

menghadapi hari ini rasanya pengen lari kenceng, gak mo liat kebelakang lagi...semua terbalut dengan kemunafikan..aku lelah dengan semuanya ini. semua cuma pura-pura. kenapa orang Indonesia takut sama orang luar. emangnya siapa seh mereka...!!!!! aura ditempat ini memuakkan.aku pengen lari dari tempat ini. cuma aku satu-satunya orang yang gak takut sama orang asing itu. cuma aku yang berani melawan keinginannya. kita pernah dijajah orang asing, harusnya mereka ingat. toh, aku gak mutlak bisa makan karena dia. dia pikir dia bisa dapetin semua yang dia pengenin cuma dengan nunjuk2 gitu....gak segampang itu buatku. aku punya prinsip and caraku sendiri...

but anyway....aku juga gak ngerti kenapa cuma aku yang berani ngelawan, kenapa cuma aku yang gak punya takut sama sekali sama orang itu. mereka semua cemen....merak semua mau dijadiin boneka...bodoh!!!!

sudah banyak orang bodoh yang aku temui hari ini, mengawali pagi dengan ketemu orang2 bodoh and sok pinter...mereka semua gak tau diatas langit itu masih ada langit (mungkin sebenarnya mereka tau, tapi mungkin gak mikirin diatasnya langit ada apa) yang mereka pikirin cuma ngurusin urusan perut and label bajakan pujaan mereka...

setelah hari ini, pasti masih ada day one-day one yang akan datang, yang isinya masih satu tema. karena pa..?karena ditempat ini cuma ada orang-orang yang cemen...orang yang takut jabatannya luntur karena ngelawan, takut kantongnya kempes karena ngelawan..

aku muak dengan semua ini....

No comments: