8/08/2007

shortinfo 'bout the blog

sebuah perjalanan baru akan segera dimulai....dengan munculnya blog ini aku berharap perjalanan hidup yang selama ini aku rasakan gak teratur mulai tertata lagi. blog ini bukan hanya sebagai buku harianku, tapi juga sebagai TEMPAT SAMPAH semua yang pengen aku tuangkan....terkadang kesendirian gak akan berarti tanpa menghasilkan apapun.....
thanks a lot buat ADVY, tempat ku menempa jagad raya kreatifitasku, tempatku mencari emas karyaku....
beberapa waktu aku meninggalkanmu, tapi hari esok aku janji akan selalu disampingmu, sampai waktuku bersamamu habis...
buat my ADVY...here I go..ley me rock you again..
termakasih juga buat my benangruwet yang mendukungku selama ini...
weleh...weleh..kok postingannya kayak perpisahan orang mau mati aja yach...
the last of all thanks banget...
enjoy this part of my life...

No comments: